Euforia Film Dilan 1990 yang sudah tayang lebih dari sebulan di bioskop-bioskop Indonesia ini, masih terus menjadi perbincangan hangat. Fenomena lahirnya komunitas-komunitas yang mengusung nama ‘Dilanisme’ di banyak kota besar di Indonesia juga menjadi imbas euforia film yang sudah membuat hati para Ibu muda se-Indonesia terBaper lewat senyuman Iqbaal Ramadhan ini.

Di hari ke-36 penayangannya, angka penonton yang sudah diraih mencapai 6.178.000. Angka yang masih terus bertambah melihat animo Dilanisme yang giat menggelar acara Nonton Bareng ( NoBar ) demi menembus rekor 7 juta penonton!

 

Salah satu acara Nobar dengan jumlah penonton terbanyak, 383 penonton, full di 2 studio, berhasil diwujudkan oleh Dilanisme Semarang, tanggal 8 Maret lalu di XXI Paragon Mall Semarang. Acara ini turut diramaikan hadirnya Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Bapak Ganjar Pranowo, dan Taj Yasin Maimoen. Sutradara film ini, Fajar Bustomi, juga menyempatkan diri, untuk turut hadir menemui fans Dilan 1990 kota Semarang.

Ikut mensponsori event Nobar yang juga mengajak 100 remaja yatim piatu kota Semarang ini, Bali Breeze ID mengadakan kuis di Instagram, Movie Wanderer, dengan tagar #NobarDilanBaliBreeze. 20 tiket gratis dibagikan untuk 10 orang pemenang kuis yang ingin menikmati film bersetting kota Bandung, tahun 1990 ini.

Semoga cita-cita seluruh fans garis keras yang tergabung dalam komunitas Dilanisme di seluruh penjuru Indonesia, menuju 7 juta penonton bisa terwujud ya!

#MovieWanderer
#WanderMore

comment